VISI & MISI



Terwujudnya Madrasah Pelopor Bidang Keimanan, Ketaqwaan, Ilmu Pengetahuan Teknologi Unggul Dalam Prestasi dan Teladan Dalam Pergaulan

Minggu, 16 Januari 2011

PEMBANGUNAN GEDUNG MADIN ALHIKMAH







Pasir, 16 Januari 2011

Tahun 2010 - 2011 benar-benar menjadi tahun kebangkitan YAISMAH (Yayasan Islam Al Hikmah) Pasir Mijen Demak, betapa tidak, setelah pembangunan Gedung Laboratorium komputer lengkap dengan internet dan hotspot MTs Al Hikmah, dilanjutkan dengan pembangunan gedung MI Al Hikmah lantai 2, dan sekarang dilanjutkan dengan pembangunan gedung MADIN Al Hikmah.
Ini dalam rangka memantapkan konsistensi YAISMAH dalam membangun bidang Pendidikan Islam yang maju tanpa meninggalkan ciri salafnya.
Pembangunan gedung MADIN Al Hikmah dilaksanakan hari Ahad, 16 Januari 2011 dengan diawali acara selamatan dan pembacaan manaqib Syech Abdul Qodir Al Jailany pada malam ahad, hal ini bertujuan memohon kepada ALLAH SWT supaya proses pembangunan gedung MADIN Al Hikmah ini mulai dari awal hingga akhir bisa lancar tanpa ada halangan suatu apapun.
Pembangunan sarana prasarana pendidikan di bawah naungan YAISMAH tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Desa Pasir. Karena sejauh ini kemajuan YAISMAH ditunjang oleh dana yang dikumpulkan dari masyarakat Desa Pasir, hingga dalam proses pembangunan gedung masyarakatlah yang berperan serta secara gotong royong.
Maka patutlah ucapan terimakasih sebesar-besarnya dihaturkan kepada seluruh masyarakat Desa Pasir, semoga amal sholeh ini diterima ALLAH SWT dan diganti dengan ganti yang berlipat-lipat....adl'afan mudlo'afa....amin....

by : ibnu sya'roni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar